Cara Mereset Password Blackberry ID BBM

Cara Mereset Password Blackberry ID BBM  - Mungkin banyak diantara kita didalam kehidupan sehari-hari dan aktivitas yang padat bisa saja membuat seseorang lupa akan password nya. terutama password Blackberry ID BBM nya. Untuk itulah kami akan menyajikan informasi kepada anda bagaimana cara me-reset Blackberry ID BBM yang lupa password.

Bagi anda sekalian pengguna hp android, tentunya hal yang paling umum dan sudah anda ketahui yaitu cara membuat akun blackberry id, nah.. bagaimana kira nya jika anda tidak sengaja menekan tombol logout, sedangkan itu anda juga kurang mengingat password anda lagi? nah tentunya pasti anda ingin mengembalikan akun anda, karena terdapat banyak contact didalamnya. Nah.. untuk itulah kami menyajikan informasi cara mereset password blackberry id anda. berikut ini kami hadirkan untuk anda para pembaca setia kami: baca juga: cara membuat akun blackkberry id

Cara Mereset Password Blackberry ID BBM


Cara mereset Password Blackberry ID
1. Silakan kunjungi situs Blackberry : "https://blackberryid.blackberry.com/bbid/recoverpassword/ "
2. Silakan masukkan " Nama Pengguna " (nama yang anda gunakan ketika sign up blackberry), kemudian isikan Kode Verifikasi Captcha yang telah tersedia. kemudian Klik Kirim.  Baca juga: harga hp samsung galaxy terbaru

Cara Mereset Password Blackberry ID BBM

3. Setelah itu anda akan di minta mengisikan Email anda (email yang anda daftarkan ketika anda membuat Blackberry id pertama kali).
4. Setelah Itu maka pihak blackberry angka menyampaikan bahwa password baru blackberry id anda telah dikirimin ke alamat email anda.
5. Maka anda tinggal membuka email anda yang telah dikirimkan oleh blackberry.
6. Maka anda sudah dapat melakukan sign akun blackberry anda, sekarang anda tinggal memasukkan blackberry id dan password yang baru yagn telah dikirimkan oleh blackberry ke dalam email anda.


Nah, mudah saja kan?.. bagi anda yang sering pelupa atau sudah lama tidak menggunakan Aplikasi BBM tentu perlu membaca cara Mereset Password Blackberry ID ini, semoga sajian informasi cara mereset Password Blackberry ID ini dapat membantu anda sekalian.