Cara membuat Akun Blackberry ID pada Hp Android

Cara membuat Akun Blackberry ID pada Hp Android - Nah, Sobat Ponsel Mania, mungkin bagi anda pengguna blackberry, sudah tidak asing lagi dengan BBM, tepatnya tahun lalu 2013 kemaren, Perusahaan Blackberry telah menjual BBM kepada pihak android dan IOS, sehingga kini Aplikasi Blackberry ID BBM ini sudah dapat anda gunakan pada HP Andorid dan IOS.

Didalam perkembangan zaman yang sangat pesat di bidang teknologi informasi, jejaringan sosial atau sosial network menjadi salah satu hal penting didalam dunia informasi. salah satu adalah blackberry Messenger yang dalam beberapa tahun ini sudah sangat booming di tanah air, kemudahan chating dan mengirimkan data merupakan keunggulan yang dimiliki oleh blackberry messenger ini. Baca juga: Harga Hp Xiami m3

Nah, bagi anda pengguna baru Hp Andorid dan IOS, apakah anda sudah tau bagaimana cara membuat akun blackberry ID anda??,  tentunya tidak semua orang mengetahui cara membuat akun Blackberry ID, untuk itulah kami menghadirkan sajian informasi cara membuat akun blackberry id untuk anda. Baca juga harga Laptop Sony Vaio terbaru : Disini
Berikut ini langkah-langkah membuat akun blackberry Id :

Cara membuat akun blackberry Id 
1. Tentunya Anda harus mendowload dan menginstal Aplikasi Blackberry ke dalam hp android anda. Anda dapat mendownloadnya melalui Play Store yang sudah disediakan.
2. Setelah Selesai di install, maka bukalah Aplikasi Blackberry ID anda, kemudian pilih "Buat Akun" seperti tampilan layar dibawah ini:
Cara membuat Akun Blackberry ID
























3. Kemudian masukkan data-data yang diminta, User name anda, Alamat email anda, dan Paswword yang anda inginkan, kemudian pilih "Buat Akun".

Cara membuat Akun Blackberry ID



















4. Setelah itu Pihak Blackberry akan melakukan konfirmasi kebenaran data-data anda, apabila data yang anda masukkan sudah benar, maka Pilihlah "Sudah Benar".  Baca juga : Harga mobil Ford terbaru

Cara membuat Akun Blackberry ID

















5. Setelah itu anda harus memverifikasi Link yang telah dikirimkan oleh Aplikasi Blackberry ID, ini pada email anda. setelah itu BBM anda sudah dapat digunakan. Bukalah Aplikasi Blackberry ID anda, kemudian pilih "Sign-in ", maka Aplikasi BBM anda pun sudah siap digunakan.


Nah, itulah Tips dari kami cara membuat akun Blackberry ID pada hp android, semoga informasi ini dapat membantu anda terutama para pengguna Hp Android di tanah air.