Harga HTC Desire HD terbaru 2015

Harga HTC Desire HD Terbaru Februari 2015, HTC Desire HD  merupakan ponsel ponsel pintar andorid yang diluncurkan oleh HTC Corporation pada tahun 1997 di taiwan. Ponsel yang menghadirkan berbagai kecanggihan teknologi hp berbasis System operasi Android.

Perkembangan Dunia teknologi yang sangat pesat dan banyak nya pesaing di dunia ponsel membuat tingkat persaingan dipasar semakin sengit yang menyebabkan produk HTC ini mulai tergeser dari pasaran, hal ini dapat lihat terjadinya penurunan penjualan HTC Corp dari $9.1 B pada tahun 2012 menjadi $6.4B pada tahun 2013. Walaupun Harga HTC ini dibandrol di pasaran dengan harga yang relatif terjangkau akan tetapi belum bisa mendongkrak nilai jual. Baca juga: Harga hp samsung terbaru

Harga HTC
Harga HTC


Sebenarnya Produk HTC buatan taiwan ini, memiliki peluang yang sangat tinggi dipasaran indonesia, karena produk HTC ini menawarkan Harga yang relatif terjangkau dan dengan Spesifikasi yang tidak terlalu murahan. walaupun Harga HTC ini lebih murah bukan berarti murahan.

Berbicara mengenai Spesifikasi Harga HTC Desire HD, maka kami akan menyajikan kepada anda informasi HTC Desire HD, berikut :

Spesifikasi HTC Desire HD
Jaringan : GSM
Ukuran : 123 x 68 x 11.8 mm
Berat : 164 Gr
SIM : Mini SIMCard
Layar : LCD capacitive touchscreen, 16 M colors, 480x800px, 4.3 inch, Corning Gorilla Glass
Sistem Operasi : Andorid v2.2 (Froyo) upgrade to V2.3 (Ginger bread)
Memori Eksternal : microSD up to 32 GB, Include 8 GB
Memori Internal : 1.5 GB, RAM 768 MB
Kamera : 8 MP, 3264 x 2448 px, auto focus, Face Detectiing
Baterai : Li-Ion 1230 mAh
Talk time : 9 h 15 min up to 5 h 20 min

Selain itu smartphone HTC Desire HD ini juga dilengkapi beberapa fitur tambahan seperti Stereo radio FM, youtube, google maps dan Voice memo. Untuk tampilan smartphone yang satu ini sudah memiliki kualitas gambar yang tajam dan jernih. baca juga harga hp lenovo terbaru

Nah tentunya kita semua sudah tidak sabar ingin mengetahui nih berapa kisaran harga htc ini dibandrol dipasaran indonesia, untuk masalah harga tenang saja sobat, Ponsel ini dibandrol dengan harga yang relatif murah dipasaran saja:

- Harga HTC Desire HD Baru   : Rp. 2.490.000,-
- Harga HTC Desire HD Bekas : Rp. 1.840.000,-


Nah, itulah ulasan informasi Harga HTC Desire HD Terbaru Februari 2015 yang dapat kami sajikan, namun sebenarnya Harga HTC masih banyak yang ingin kami bahas, akan tetapi akan kami bahas pada artikel selanjutnya. semoga harga htc ini dapat memberikan informasi kepada anda ketika hendak membeli ponsel pintar terutama untuk ponsel htc ini.

Baca juga artikel terkait lainnya:
- Harga Hp Xiami m3 terbaru
- Harga Samsung Galaxy Bekas
- Harga Iphone terbaru