Harga Mobil Daihatsu AYLA

Harga Daihatsu AYLA - Satu lagi keluaran mobil terbaru dari daihatsu yaitu Astra Daihatsu Ayla, Mobil yang kini semakin semarak dan sudah tidak asing lagi di telinga kita semua. Tidak bisa dipungkiri mobil daihatsu ayla ini dibandrol dengan harga yang relatif murah sehingga menjangkau konsumen banyak kalangan ekonomi level menengah keatas.

Selain Toyota Agya, Honda Brio, Daihatsu AYLA merupakan salah satu pesaing yang cukup tangguh dipasaran. Diantara Ketiga Mobil tersebut masing-masing mempunyai kelebihannya sendiri, sehingga ketiga-tiga nya kini mampu bersaing dipasar otomotif.


Harga Daihatsu AYLA

Kelebihan dan kekurangan Daihatsu ALYA

Kelebihan Daihatsu AYLA

  1. Murah, harga daihatsu ayla yang murah Sehingga mampu menjangkau lebih banyak pengguna angkutan. Seiring dengan terus meningkatknya kebutuhan akan transportasi di masyarakat. dan penting nya mobil didalam kehidupan sehari-hari yang sangat vital.
  2.  Menggunakan Sytem LCGC (Low Cost Green Car) atau yang lebih dikenal "Hemat BBM" sehingga menghemat penggunaan bbm, itulah yang harus diterapkan dikehidupan sehari-hari untuk menghemat bahan bakar sekaligus menjaga lingkungan kita.
  3. Spareparts mobil Ayla kini sudah sangat mudah dicari, terutama diwilayah indonesia, karena Daihatsu telah menjangkau lebih banyak , lebih luas di kota-kota di indonesia.

Kekurangan Daihatsu AYLA

  1. mungkin ini yang banyak dikeluhkan oleh banyak pengguna otomotif yaitu : Tenaga mesin ini yang rendah, tentu nya tenaga mesin ini disesuaikan juga dengan ukuran mobil ini.
  2. Fitur-fitur Aksesoris yang masih belum lengkap jika dibandingkan dengan mobil Toyota Agya, seperti Ac, dan kurang nya fitur-fitur hiburan didalamnya.
  3. Body nya yang kecil, terasa sangat ringan jika anda membawanya.

Harga Daihatsu Ayla Terbaru


Tipe Mobil Daihatsu 2014 Harga
Daihatsu AYLA D M/T 75.500.000
Daihatsu AYLA D Plus M/T 85.900.000
Daihatsu AYLA M M/T 90.950.000
Daihatsu AYLA M Plus M/T 104.250.000
Daihatsu AYLA M A/T 99.850.000
Daihatsu AYLA M Plus A/T 113.450.000
Daihatsu AYLA X M/T 97.950.000
Daihatsu AYLA X Plus M/T 105.100.000
Daihatsu AYLA X A/T 107.000.000
Daihatsu AYLA X Plus A/T 114.150.000
NB: Harga diatas bisa berubah-ubah tergantung tempat domisili.

Nah, sesuai dengan motto Daihatsu AYLA, Mobil impian yang sangat istimewa ini kini akan dapat anda peroleh dengan harga yang murah dan terjangkau. So.. Tunggu apalagi..!!
Sekianlah informasi Harga Daihatsu Ayla dari kami, semoga dapat membantu anda.

Baca Juga Tautan Daftar harga lainnya :
- Harga Mobil Toyota Agya
- Harga Mobil Honda Brio